Proses Pengambilan Dek Racana

Kegiatan Pengambilan Dek Racana di gudep Territorial Sarang
Salam Pramuka
kakak dimanapun berada....
kali ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan penting di gugusdepan territorial sarang tahun ini. hari itu tanggal 9 November tahun 2014. kami akan melakukan sebuah kegiatan pengambilan dek racana untuk peserta didik pramuka kami.
kenapa diambil tanggal itu ?
bukankah itu malam hari senin?
nah disini selain kami melakukan kegiatan pengambilan dek, juga sekaligus memperingati hari 10 Nopember ............. kakak pasti tahu donk 10 Nopember hari apa ?
kegiatan kami dimulai sehabis adzan solat magrib. Bentuk kegiatan kami adalah penjelajahan dan menginap juga.
Start kami di desa Babaktulung Kec. Sarang. Ka Gudep Kak Joko Sutrisno, dengan penuh semangat memberikan bekal agar kami selamat sampai buper, semangat dan waspada dalam menghadapi perjalanan malam nanti yang cukup gelap. Ka gudep sekaligus membuka kegiatan Pengambilan Dek Racana tersebut. dan memberikan pengertian tentang gudep Territorial
Perjalananpun kami mulai. peserta Calon Pandega Kami berjumlah 10 orang. 9 adalah Perempuan dan 1 orang adalah Pria. dan dibantu oleh beberapa Pramuka Penegak Dari gugusdepan dan dari Dewan Kerja Sarang.
Alhamdulillah perjananan kami cukup lancar, tidak ada permasalahan dalam perjalanan kami.
pada malam tepat jam 01.00 tanggal 10 nopember, sangsakala pemanggil berteriak sangat lantang, membangunkan para peserta kemah. sesegera mungkin mereka berkumpul. ditengah lapangan telah ditunggu Ka Gudep kami.

Pose ditengah Perjalanan Menuju Tempat Pengambilan dek Pandega

0 komentar:

Posting Komentar