Tentang Gudep Territorial

Tentang Gudep Territorial

Assalamu alaikum 
Salam Pramuka
Yang Terhormat Kakak Ir. Joko Widodo ( Jokowi ) sebagai Bapak Pramuka Utama.
Yang terhormat Kakak Adhyaksa Dault Ka Kwarnas Kita
Yang terhormat Kakak Prof. Dr. Ir. S. Budi Prayitno Sebagai Ka Kwarda Jawa Tengah
yang terhormat Kakak Sunarto sebagai Ka Kwarcab Rembang
yang terhormat kakak Drs. Rusman Abadi sebagai Ka kwarran Sarang
dan semua warga Pramuka di seluruh Indonesia juga di Kwartir Ranting Sarang pada khususnya
Alhamdulillah rasa syukur selalu kami sanjungkan kehadirat Allah Tuhan semesta alam. dan solawat serta salam dapat kami sanjungkan ke hadirat Rasul Akhir Zaman Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Rasa syukur kami yang mendalam atas berkah dan karuniaNYa. telah membawa kami ke kehidupan yang layak dengan jalan kehidupan berpramuka. dengan ilmu dan jalur kepramukaan lah kita mampu menjalani kehidupan ini dengan selalu merasa bahagia. 

Ilmu kepramukaan yang kami peroleh mulai dari kecil mungkin masih terbilang sangat minim. namun, rasa menyebarluaskan rasa semangat mengajak dari jiwa kami sangatlah mendalam dan kuat. 

Kemauan tetap menjunjung tinggi pendidikan kepramukaan telah sampailah membawa kita mendirikan gudep territorial. Gudep yang tidak bernaung atau berdiri di sekolah - sekolah atau intansi terkait akan tetapi gudep yang berdiri atas dasar kondisi masyarakat. bisa dikatakan gudep territorial adalah gudep yang benar- benar berdiri di tengah masyarakat.
Gugus depan Territorial merupakan gugus depan nantinya menjadi harapan Gerakan Pramuka dikarenakan peransertanya yang langsung tertuju pada masyarakat.

Demikianlah pesan singkat dari saya semoga gugus depan territorial diseluruh indonesia bisa dan mampu mengemban amanat gerakan pramuka.

Sekian dari Apabila ada tutur kata atau persepsi saya salah. maka setidaknya kritik dan saran tetap saya dan kami terima.
wassalamu alaikum
salam pramuka

Kak Toif Maliki Salah Satu Pembina Gudep Territorial Sarang


0 komentar:

Posting Komentar